Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labuhanbatu Resmikan Tapping Box

Bupati Labuhanbatu luncurkan penggunaan dan penerapan Tapping Box (Implementasi Tax Online System), Selasa (16/2/2021). suaratani.com - fajar

SuaraTani.com – Rantauprapat| Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe meluncurkan penggunaan dan penerapan Tapping Box (Implementasi Tax Online System) kepada wajib pajak di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (16/2/2021) di Suzuya Mall Rantauprapat, Jalan SM Raja Rantauprapat.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan pemasangan stiker imbauan wajib bayar pajak kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu.

Bupati Andi Suhaimi mengatakan, pajak daerah dan restribusi daerah adalah salah satu sumber pendapatan daerah yang penting untuk membiayai pelaksanaan pemerintahan daerah.

"Sesuai peraturan perundangan Republik Indonesia No 28 Tahun 2008, tentang Pajak Daerah. Peran serta masyarakat dan akuntabilitas dengan memperhatikan potensi daerah, dengan menggunakan aplikasi Tapping Box ini diharapkan lebih meningkatkan pendapatan sektor pajak dan restribusi daerah, yang berbasis aplikasi," katanya.

Selain Bupati, launching itu juga dihadiri  Sekdakab Labuhanbatu, M Yusuf Siagian,  Pimpinan Divisi Dana dan Jasa PT Bank Sumut, Budi Ansari Nasution, Direktur Bank Sumut Cabang Rantauprapat, Tomy Ferial, para asisten, para Pimpinan OPD Labuhanbatu, dan Camat Rantau Selatan. * (fajar dame harahap)