Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diduga Bocor, Penggrebekan HS Amankan 7 Karyawan

Tujuh karyawan HS diamankan dalam penggrebekan tempat hiburan malam. suaratani.com - fajar

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Tim gabungan Polres Labuhanbatu dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mengamankan tujuh karyawan dalam penggrebekan tempat hiburan malam HS, Rabu (17/2/2021) dini hari di kawasan Jalan Juang Tugu 45 Kelurahan Lobusona Rantauprapat.

Tim Polres Labuhanbatu menurunkan 95 personel tergabung dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops dan Propam. Sedangkan BNNK menurunkan lima personel.

Operasi dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin. Namun diduga aksi tim bocor. Sebab, sesampai di lokasi, tim mendapati  lampu sudah dipadamkan sehingga dibuka secara paksa.

"Diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas, sehingga sempat kabur," kata Kasat Res Nakorba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu.

Dari hasil penggeledahan, lanjutnya, ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.

Selanjutnya, ketujuh karyawan HS diamankan ke Polres Labuhanbatu. Diantaranya inisial Jj 43 tahun, Dw (28), Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).

"Mereka yang diamankan diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI.NO.12 Th 1951 dan UU RI.NO.6 Th 2018," jelas Kasat. * (fajar dame harahap)