Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Labuhanbatu Kirim Tiga Atlet ke Kejurda Tinju Junior Sumut

Sebanyak tiga atlet tinju Labuhanbatu ikuti Kejurda Tinju Junior Sumut di Pematangsiantar. suaratani.com – fajar 

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Sebanyak tiga atlet tinju junior mewakili daerah Kabupaten Labuhanbatu berangkat untuk mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) tinju Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di Kota Pematangsiantar, Selasa siang (6/4/2021).

Keberangkatan ketiga atlet tinju junior tersebut, didukung penuh oleh Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Ruben Simangunsong yang berangkat dari kediamannya di Jalan H Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ruben memperkenalkan ketiga atlet tinju yang diberangkatkan tersebut, yakni Fazrin Ramanda Panjaitan yang turun di kelas 63 kg junior putra dan Tania Alya Rizki Simangunsong yang bertanding di kelas 60 kg putri. 

Sementara seorang lagi, Muhammad Aufa Simangunsong yang masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar yang akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan petinju dari Kota Pematangsiantar.

Ketiga atlet tersebut didampingi pelatih Hengky Tambunan dan Indra Panjaitan serta tim  manager Risky Polardo Simangunsong.

“Para atlet junior ini akan mengikuti Kejurda Sumut di Kota Pematangsiantar memperebutkan piala Dan Denpom Bukit Barisan yang akan berlangsung sejak tanggal 7-10 April,” katanya.

Ruben juga berpesan kepada para atlet untuk bertanding dengan menjunjung sportifitas dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami juga mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, semoga para atlet dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu,” tambahnya.

Hadir dalam pelepasan itu, mantan Ketua Pertina Sumut, DR (HC) Freddy Simangunsong,  dan istri Elya Rosa Siregar. * (fajar dame harahap)