Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Muscam Partai Golkar Taput, Ini Empat Pimpinan Kecamatan Terpilih

Pimpinan Kecamatan Pahae Jae terpilih, Deli Sartana Hutauruk menerima Petaka dari Ketua DPD ll Partai Golkar Taput, FL.Fernando Simanjuntak. suaratani.com - darwin nainggolan

SuaraTani.com – Taput| DPD II Golkar Tapanuli Utara (Taput) kembali melakukan musyawarah kecamatan (Muscam). Kali ini, konsolidasi dilaksanakan di dapil V yang meliputi Kecamatan Pahae Julu, Kecamatan Pahae Jae, Kecamatan Purba Tua dan Kecamatan Simangumban, Rabu (21/4/2021)  di Kecamatan Pahae Julu.

Muscam kecamatan ini dihadiri  Anggota DPR/MPR dari Fraksi Golkar, Lamhot Sinaga sekaligus Ketua DPP Partai Golkar, Ketua DPD ll Partai Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak.

"Siapapun yang terpilih  menjadi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar jangan hanya sekedar sebutan nama Ketua, mari sama-sama merangkul lapisan masyarakat dan menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat,” kata Lamhot Sinaga dalam arahannya.

Lamhot mengatakan,  kehadirannya  dalam muscam  di samping menyaksikan secara langsung  juga  merupakan bahagian dari reses perorangan DPR RI dari dapil Sumut II yang meliputi 19 kabupaten/kota yang salah satunya Kabupaten Taput.

“Kemarin (Selasa 20/4/2021) reses saya di tiga kecamatan yakni Tarutung, Siborong-borong, dan Purba Tua. Kami membuka kegiatan penumbuhan dan pengembangan wirausaha, industri kecil menengah (IKM) yaitu konveksi berbasis ulos, makanan ringan, servis Hp sebagai penanganan dampak Covid-19 di Sumatera Utara,” jelasnya.

Ketua DPD II Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak dalam  sambutannya mengatakan,  infrastruktur Partai Golkar di Kabupaten Taput secepatnya dikolektifkan secara khusus di Luat Pahae.

“Ini merupakan konsolidasi terakhir di setiap kecamatan maupun desa/kelurahaan se-Tapanuli. Kita melakukan Muscam di Dapil V ini adalah agenda khusus dengan meliputi empat kecamatan yaitu Kecamatan Pahae Julu,Pahae Jae, Purba Tua dan Simangumban,” terangnya.

Kepada Pimpinan Kecamatan dari 4 kecamatan yang terpilih, dirinya menitipkan Partai Golkar agar berkolaborasi dengan semua pihak yang cinta dengan Golkar.

“Partai Golkar turut serta menjadi pemenang dalam konstentan pilkada 2018 yang lalu karena Golkar adalah koalisi dengan PDI-P," tegas Fernando Simanjuntak.

Pimpinan sidang pada Muscam tersebut yakni Tohom Tobing didampingi Harry Tobing, Jansen Simanjuntak, menetapkan empat pimpinan kecamatan yang terpilih secara aklamasi.

Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Pahae Jae, Deli Sartana Hutauruk, didukung 13 desa. Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Simangumban, Lambok Sitompul dipilih 8 desa. 

Pimpinan Kecamatan Partai Golkar  Kecamatan Purba Tua, Kennedy Purba dipilih 11 desa serta Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Pahae Julu Marganda Harianja dipilih 19 desa. *(darwin nainggolan)