Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4, Nikita Siap Ikuti Rekaman

Nikita Mawarni asal Medan, pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan perolehan vote sebesar 46%, Kamis malam (8/4/2021). suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Medan| Kaget dan langsung Sujud! Itulah yang pertama dilakukan Nikita ketika namanya disebut dewan juri sebagai pemenang pada ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan perolehan vote sebesar 46%, Kamis malam (8/4/2021).

Air mata pun terlihat membasahi wajah cantik Nikita, talenta muda berbakat berusia 13 tahun di sela-sela pelukan dewan juri dan teman-teman ‘seperjuangannya’. Betapa tidak, perjuangan yang cukup panjang telah dilalui  Nikita Mawarni asal Medan, Sumatera Utara (Sumut) ini.

Isyana Sarasvati yang merupakan Coach dari Nikita sangat bangga dan puas akan penampilan yang diberikan Nikita di atas panggung The Voice Kids Indonesia.

“Terimakasih banget untuk Nikita, atas performancenya. Ini keren banget menurut aku, sangat fun. Semuanya dapat feelnya. Udah lagunya nggak mudah, act-nya juga enggak mudah, tapi Nikita nailed it tonight. Aku sangat bangga dengan Nikita, dengan caranya dia. Bisa banget dengan semua genre,” ucap Coach Isyana, Kamis malam (8/4/2021).

Malam itu, Nikita berhasil memukau perhatian dewan juri terutama Isyana serta penonton dengan performa vokal dan stage act yang berkualitas di panggung Grand Final The Voice Kids Indonesia. Nikita membawakan salah satu lagu hits dari band rock legendaris dunia, Queen, berjudul Bohemian Rhapsody.

Lagu yang begitu sulit namun Nikita mampu menyeimbangkan stage act dengan pengelolaan vokal yang sangat baik. Penampilan tersebut berhasilkan meloloskan Nikita masuk ke babak 3 besar Grand Final The Voice Kids Indonesia.

Pada penampilan tiga  besar tersebut, Nikita harus bersaing ketat dengan Ajeng dari Lumajang dan Faith dari Tangerang. Saat Nikita menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi berbakat, almarhum Amy Winehouse berjudul Valerie, Nikita mampu membawakannya dengan penuh penjiwaan hingga mengantarkannya menjadi pemenang.

“The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara. Mereka sudah terlihat menjadi bintang sejak pertama kali tampil di panggung babak blind auditions. Hampir semua penampilan kontestan di babak blind auditions direspons sangat positif oleh masyarakat Indonesia,” begitu ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

“Keberhasilan tersebut membuktikan bahwa ajang yang disiarkan oleh GTV ini telah membuka banyak peluang dalam berkarya bagi banyak talenta muda Indonesia. Saya mewakili GTV berterima kasih kepada seluruh pemirsa Indonesia yang tetap setia mengikuti perjalanan kompetisi The Voice Kids Indonesia hingga babak grand final dan menjadi saksi lahirnya talenta-talenta juara kebanggaan bangsa,” kata Valencia.

Tampilan Nikita Mawarni pada ajang The Voice Kids Indonesia Season 4, Kamis malam (8/4/2021). suaratani.com - ist

Nikita  berhasil memboyong hadiah Tabungan sebesar Rp 100.000.000, kontrak rekaman lagu bersama Hits Record dan Paket Liburan.

Nikita yang didampingi ibunya, Nova Zulkarnain Malik, kepada wartawan, Senin (12/4/2021) di Medan, mengatakan sangat tidak menyangka bisa menjadi juara mengingat saingannya cukup berat.

“Terimakasih kepada Tuhan, terimakasih buat saudara-saudaraku dan seluruh masyarakat Sumatera Utara yang   telah mendukung ku lewat support maupun vote nya hingga aku bisa menjadi pemenang di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4. Ini hadiah yang terindah buatku,” kata Nikita penuh haru. 

Untuk langkah selanjutnya, Nikita mengatakan, dirinya sudah dikontrak oleh pihak PT Star Media Nusantara (SMN) selama lima tahun.

“Selain rekaman, acting dan seluruh bakat yang ada pada saya akan dikembangkan. Tetapi, untuk sementara ini mau fokus di vocal dulu,” ucap Nikita yang baru pulang dari Jakarta, Sabtu malam (10/4/2021).  * (okezone/junita sianturi)