Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lagi, PT Aroma Berbagi Paket Sembako di Warkop Jurnalis

Manager HRD PT Aroma Anugerah Perkasa, Thamrin Kasim menyerahkan paket senmbako secara simbolis ke wartawan di Warkop Jurnalis di Jalan Agus Salim, Jumat (7/5/2021). suaratani.com-ika 



SuaraTani.com – Medan|  PT Aroma Anugerah Abadi kembali membagikan  paket sembako di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim Medan. 

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Aroma kepada Jurnalis atau wartawan yang tetap konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya di tengah pandemi Covid-19.  

"Ini agenda kita setiap tahunnya. Untuk kaum duafa, kita salurkan zakat. Dan kebetulan hati pimpinan kita tahun ini melihat luar biasanya teman-teman jurnalis/wartawan yang telah membantu dalam pemberitaan yang menyejukkan di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Manager HRD PT Aroma Anugerah Perkasa, Thamrin Kasim, Jumat, (7/5/2021). 

Dijelaskan Thamrin, paket sembako yang disalurkan kepada wartawan di Warkop Jurnalis ini adalah bentuk ketulusan dan keikhlasan serta perhatian dari pimpinan Aroma, H Suhardi, kepada rekan-rekan wartawan. 

"Tidak ada hal-hal lainnya. Tapi hanya rasa keterpanggilan pimpinan untuk lebih memperkuat tali silaturahim dengan rekan-rekan wartawan," ucapnya. 

Intinya, kata Thamrin, Pimpinan PT Aroma mengapresiasi kinerja para wartawan, yang tetap konsisten menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya di tengah pandemi Covid-19. 

Mewakili jurnalis, Aminurasid bersama Fakhruddin, sangat mengapresiasi PT Aroma Anugerah Abadi. 

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya Bapak H Suhardi kepada kami para jurnalis di tengah pandemi ini. Semoga, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita," kata Rasyid, panggilan akrab Aminurasid. *(ika)