Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sebanyak 24.978 PKM di Labura akan Dapat Bantuan Beras

Perum Bulog Divre Sumut  akan menyalurkan bantuan berupa beras ke 24.978 PKM di Labuhanbatu Utara. suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Labuhanbatu|  Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura) Samsul Tanjung menerima secara virtual bantuan beras yang disalurkan Perum Bulog Divre Sumatera Utara (Sumut), Jumat, (23/7/2021) di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan.

Adapun bantuan tersebut ditujukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dan, untuk Kabupaten Labura calon penerima sebanyak 24.978 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima masing-masing 10 kg beras.

Wabup Samsul mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuan pada masa saat PPKM ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah  yang peduli akan kebutuhan masyarakat saat ini. Memang dampak dari pandemi Covid-19 menyerang dari berbagai aspek, salah satunya aspek ekonomi masyarakat," ujar Wabup.

Terakhir, Wabup meminta kepada pihak-pihak yang menyalurkan beras kepada KPM di Labura ini dapat bekerja secara cepat dan tidak bertele-tele pada saat pembagian beras nanti, karena banyak masyarakat Labura yang menantikan bantuan ini. * (fajar)