Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Taput Terima Bantuan Vaksin 1.000 Dosis dari PT Pupuk Indonesia

Pemkab Taput menerima bantuan vaksin Covid-19 dari PT Pupuk Indonesia, Rabu (29/9/2021).suaratani.com-darwin nainggolan

SuaraTani.com - Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan didampingi Kadis Kesehatan Taput Alexander Gultom terima bantuan vaksin  dari PT Pupuk Indonesia sekaligus  Coffee Morning bersama Dr. Deddy Crizal sebagai dokter penanggungjawab PT Pupuk Indonesia, di Bandara Silangit (29/9/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Taput Nikson Nababan  mengapresiasi dan menyambut baik  kehadiran Deddy Crizal yang sudah membawa 1000 dosis vaksin Sinopharm yang diserahkan kepada Pemkab Taput.

"Saya sangat berterima kasih  kepada PT Pupuk Indonesia melalui Pak Deddy yang sudah membawa vaksin ini. Bantuan  ini sangat membantu dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Kami akan segera melaksanakan vaksinasi bagi anak anak  sekolah yang belum divaksin dalam melaksanakan  pembelajaran tatap muka yang sudah berlangsung," ujar Bupati Nikson.  

Sementara itu, perwakilan PT Pupuk Indonesia Deddy Crizal mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk masyarakat Taput.

“Semoga  masyarakat  Taput  terbebas dan secara umum negara kita ini terbebas  dari pandemi ini,” kata Deddy. *(darwin nainggolan)