Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tujuh Kecamatan Sudah Zona Kuning, Labuhanbatu Menuju Zona Hijau

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Kamal Ilham. suaratani.com - ist
 

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi  Sumatera Utara (Sumut), menuju zona hijau. Dari Sembilan kecamatan, dua Kecamatan sudah masuk zona hijau. Sedangkan tujuh kecamatan lagi berada di zona kuning.

Berdasarkan data yang dihimpun di akun resmi Facebook Dinas Kominfo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, dalam sepekan terakhir, Kabupaten Labuhanbatu, mencatatkan nihil kasus Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Kamal Ilham, Kamis (14/10/2021), mengatakan pihaknya terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

Menurut Kamal, dengan kondisi saat ini masyarakat tidak boleh lengah dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga virus yang mematikan tersebut benar-benar hilang. 

Kamal menjelaskan, dalam beberapa minggu terakhir pemerintah daerah gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Karenanya, masyarakat diminta jangan ragu mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut untuk menambah kekebalan tubuh.

“Jangan ragu ikut vaksin. Mari bersama kita lawan Covid-19,” ujar juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu itu. * (fajar dame harahap)