Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kesal Karena Dicuekin, AFB Bakar Teman Sendiri

AFB, tersangka pelaku pembakar teman sendiri saat menjalanin pemeriksaan di Polres Taput.suaratani.com-darwin nainggolan 

SuaraTani.com – Taput| Rasa kesal yang dirasakan AFB (27) warga Peanajagar Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput) hingga dia nekat membakar temannya sendiri JFS(31), warga Desa yang sama. Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Senin (10/1/2022) malam.

Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Aiptu Walpon Baringbing kepada sejumlah wartawan  membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskannya,  kejadian bermula saat tersangka mengingatkan korban perihal sepeda motornya yang rusak dan membutuhkan perbaikan. 

“Tapi saat itu, korban selalu cuek dan asyik main game seperti tidak perduli,” terang Baringbing, Selasa (11/1/2022). 

Rasa kesal pun timbul. AFB lantas melihat botol  yang berisi Pertalite dan mancis di atas meja yang ada di rumah korban, lalu tersangka pun mengambil botol tersebut dan menyiramnya ke kepala korban sambil menghidupkan mancis.

Saat itu korban tidak menaruh curiga,  karena sedang asyik main game di HPnya.

Setelah terbakar baru korban menjerit-jerit minta tolong sambil lari keluar rumah. 

Saat itu  tersangka akhirnya menonton korban yang sedang menjerit-jerit. 

Atas pertolongan orang-orang sekitar yang melihat peristiwa tersebut, api pun dipadamkan dan korban pun di bawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung. 

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di kepala, muka , leher dan lengan. Dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk kepentingan penyidikan," pungkasnya. *(darwin nainggolan)