Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kebakaran Lima Unit Rumah Sebabkan Empat Orang Meninggal Dunia

Petugas memastikan korban meninggal dunia akibat kebakaran sudah dimasukkan ke kantung jenazah.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Medan| Musibah kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah di Jalan Cilacap Barat, Gg I Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kamis (4/8/2022) dinihari mengakibatkan empat orang meninggal dunia. 

Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk mengatakan, korban yang meninggal dunia berada di satu rumah yang menjadi titik awal api. 

“Sementara dua orang penghuni lainnya berhasil menyelamatkan diri dengan cara memecahkan kaca jendela, karena tidak bisa menemukan kunci pintu yang dicabut dari lobangnya,” ujar Albon saat dihubungi. 

Albon menyebutkan, korban meninggal dunia yang memiliki hubungan kekerabatan anak-menantu  tersebut yakni Hamidah, Yafizam, Windah dan M. Julham. 

“Sedangkan yang  selamat diketahui bernama Lisa dan Mutiara. Keduanya tidak mengalami luka bakar, hanya luka-luka akibat memecahkan kaca,” sebutnya. 

Ditambahkan Albon, untuk memadamkan api yang diduga berasal dari kebocoran tabung gas itu, pihaknya membutuhkan waktu hampir dua jam. 

“Sedangkan untuk armada, kami turunkan 8 unit,” pungkasnya. *(ika)