Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bursa Efek Indonesia Bantu Madrasah Ash-Sholihin Miliki Ruang Kelas Baru

Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan, Kristian Sihar Manullang menyerahkan bantuan CSR berupa perbaikan kamar mandi dan pembangunan ruang kelas baru Madrasah Ash-Sholihin, Kamis (16/3/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Medan| PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Madrasah Ash-Sholihin Medan, Kamis (16/3/2023).

Bantuan yang diserahkan Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan, Kristian Sihar Manullang berbentuk sarana dan prasarana belajar berupa perbaikan kamar mandi dan pembangunan ruang kelas baru Madrasah Ash-Sholihin.

“Pemilihan bantuan berupa perbaikan sarana dan prasarana ini didasarkan kepada data Kemenristekdikti 2022, yang menyebutkan bahwa untuk Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masih terdapat 47% Sekolah Dasar dengan ketersediaan sanitasi yang tidak ada dan atau terbatas,” ujar Kristian Sihar dalam sambutannya.

Tak hanya bantuan berupa sarana dan prasarana, BEI dikatakan Kristian Sihar juga rencananya akan segera menjalankan program literasi pasar modal kepada pelajar/guru di Kota Medan. Program ini akan dijalankan melalui Kantor Perwakilan (KP) BEI wilayah Sumut.

“Harapan kami, dengan adanya edukasi tersebut, akan menambah pengetahuan pelajar/guru sehingga dapat terhindar dari penipuan investasi yang marak dewasa ini,” katanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan CSR tersebut Kepala Kantor Perwakilan (KP) BEI wilayah Sumut, PIntor Nasution. *(ika/ril)