Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menkeu Hadiri Exit Meeting Pemeriksaan LKPP 2022

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Jakarta| Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Exit Meeting dalam rangka pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2022 di Jakarta, Kamis (25/5/2023). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian pemeriksaan atas LKPP 2022 yang telah diserahkan oleh Menkeu selaku Pemerintah kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada tanggal 28 Maret 2023.

Menkeu mengatakan bahwa pemeriksaan yang dilakukan BPK merupakan upaya untuk meningkatkan pengelolaan keuangan negara. Hal ini menjadi langkah untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan demi tercapainya tujuan pembangunan negara.

“Hasil pemeriksaan BPK menjadi bagian dari upaya terus menerus Pemerintah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan negara,” ungkap Menkeu.

Untuk itu, Menkeu menyampaikan apresiasinya kepada BPK yang turut berperan penting dalam menjaga keuangan negara, juga kepada seluruh Kementerian/Lembaga yang telah bekerja sama selama proses pemeriksaan.

“Atas nama Pemerintah, ijinkan kami sekali lagi menyampaikan penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dalam hal ini BPK yang telah bekerja luar biasa untuk terus menjaga dan mengaudit keuangan negara, maupun dari sisi Pemerintah K/L yang telah bekerja baik dan penuh dedikasi dalam proses pemeriksaan LKPP Tahun 2022,” pungkas Menkeu. *(jasmin)