Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mobil Tergelincir ke Jurang Sedalam 15 Meter, Tidak Ada Korban Jiwa

Warga memeriksa mobil yang tergelincir dan kemudian jatuh ke jurang di Kelurahan Situmeang Habinsaran, Taput, Senin (13/11/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| 1 unit mobil pribadi nomor polisi BH 1972 MS tergelincir dan jatuh ke jurang di Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara (Taput)

Mobil yang dikemudikan Choki Hutauruk (52) itu jatuh ke jurang sedalam 15 meter,  Senin (13/11/2023) sekira pukul 15.30 sore.

Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi, melalui kasat lantas AKP Dahnial Saragih, membenarkan kejadian tersebut.

Dari keterangan para saksi yang dihimpun oleh Unit Laka Lantas saat olah TKP disebutkan, mobil datang dari Tarutung menuju Siborongborong.

Saat kejadian,  kondisi jalan di TKP menikung dan licin karena hujan gerimis. Saat mobil berjalan diduga pengemudi mengerem lalu selip dan tergelincir lalu terjatuh ke jurang dengan kedalam 15 meter.

"Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan. Saat itu di dalam mobil hanya ada 2 orang yaitu pengemudi dan istrinya, yakni Mariati Manullang," ujar Dahnial saat dikonfirmasi. 

Dahnial menambahkan, saat ini mobil naas tersebut sudah ditarik dari jurang dan dititipkan ke bengkel untuk perbaikan.

"Saat ini unit laka lantas masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu sedangkan pengemudi dan istrinya sudah di jemput oleh keluarganya," pungkasnya. *(darwin  nainggolan)