Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Endang Kurniasih Syah Afandin Ingatkan Jangan Golput

Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat, Endang Kurniasih Syah Afandin, saat menghadiri Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama Pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Salapian, di Balai Karyawan Desa Pancur Ido Kecamatan Salapian, Senin (12/2/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat, Endang Kurniasih Syah Afandin, menghadiri Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama Pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Salapian, di Balai Karyawan Desa Pancur Ido Kecamatan Salapian, Senin (12/2/2024). 

Endang Kurniasih Syah Afandin yang juga penasehat Pengajian Al-Hidayah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan pengajian akbar ibu - ibu pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Salapian. 

"Ini membuktikan bahwa ibu-ibu telah memiliki kepedulian akan arti penting agama dalam menata kehidupan pribadi dan keluarga, juga sebagai mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," kata Endang. 

Endang mengingatkan kaum ibu harus menjadi teladan bagi anak-anak, baik dalam tutur kata, bersikap maupun bertindak sebab semua itu akan menjadi contoh yang ditiru dan sangat membekas dalam ingatan putra putri kita. 

Ia juga berpesan agar tidak golput pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024. 

"Ayo ke TPS gunakan hak suaramu, jangan golput. Pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara. Saya berharap masyarakat Kecamatan Salapian bisa memelihara rasa persatuan dan kesatuan, sehingga masyarakat Langkat tetap dalam keadaan kondusif," pungkasnya. *(ika)