Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Taput Terima Penghargaan dari Ditjen Pajak

Bupati Taput Nikson Nababan (paling kiri) menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara 2. suaratani-ist

SuaraTani.com-Taput| Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara 2.

Penghargaan diberikan sebagai Pemerintah Daerah dengan Pembuatan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Tercepat Tahun 2023.

Pemberiaan penghargaan dilakukan di Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, Senin (4/3/2024) yang diserahkan Kepala Kantor Wilayah DJP Sumut II, Darmawan.

Bupati Taput Nikson Nababan, mengatakan peran serta masyarakat dalam membayar pajak merupakan pondasi utama dalam keberhasilan membangun negara. 

Semakin tinggi kesadaran dan kepatuhan masyarakat melaksanakan kewajiban pajak, semakin baik pula dampaknya dalam mendukung agenda pembangunan.

"Pembangunan yang kita lakukan tidak lepas dari peran pajak masyarakat dan seluruh wajib pajak. Tertib membayar pajak menjadi bentuk partisipasi aktif dalam penyelenggaraan pembangunan daerah maupun nasional."ujarnya.

Sekali lagi, terimakasih kepada seluruh masyarakat Taput yang sudah taat membayar pajak. 

"Pembangunan ini dari kita yang didistribusikan kembali oleh pemerintah pusat kepada daerah, sampai ke desa untuk kita bersama melaksanakan pembangunan," tutupnya.*(darwin nainggolan)