Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ini Harapan Pj Bupati Langkat Saat Resmikan Majelis Qur'an di Selesai

Pj Bupati Langkat, HM Faisal Hasrimy, potong tumpeng tanda diresmikannya Majelis Qur'an Hj Supiah berlokasi di Dusun I Desa Lau Mulgap Kecamatan Selesai, Minggu (3/3/2024). suaratani-ist

SuaraTani.com - Langkat| Pj Bupati Langkat, HM Faisal Hasrimy, meresmikan Majelis Qur'an Hj Supiah berlokasi di Dusun I Desa Lau Mulgap Kecamatan Selesai, Minggu (3/3/2024).

Peresmian ditandai pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita oleh Pj Bupati didampingi  pimpinan  pondok. 

Dalam sambutannya Faisal Hasrimy, memberikan apresiasi atas pembangunan pondok hafiz dan Hafizah Quran. Dia berharap pondok ini akan menghasilkan generasi agen perubahan di tengah masyarakat. 

Ditambahkannya, dengan adanya penggabungan (regrouping) beberapa sekolah dasar di Langkat, nantinya sekolah yang telah digabung akan dijadikan rumah Tahfiz Quran. 

"Untuk menjalankan rumah Tahfiz ini, kita bisa bekerja sama dengan perusahan yang ada di Langkat dengan dana CSR serta berkordinasi dengan BAZNAS melalui Zakat yang dikeluarkan dari tunjangan kerja ASN Langkat," tambahnya.

Pimpinan Tahfiz Quran Hj.Supiah, Ustad M.Amin, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati untuk meresmikan pondok Tahfiz.

"Ini pondok kedua yang didirikan, yang sebelumnya sudah didirikan di Paya Bakung," ucapnya. * (junita sianturi)