Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nekat Intip dan Rekam Wanita di Kamar Mandi Umum, Seorang Pemuda Diamankan

JS (21) warga Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) diamankan aparat kepolisian Polres Taput. suaratani - darwin nainggolan

SuaraTani.com - Taput| Seorang pemuda berinisial JS (21) warga Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) diamankan aparat kepolisian Polres Taput. 

Pasalnya, pemuda tersebut ketahuan mingintip dan merekam seorang wanita yang sedang mandi di kamar mandi umum pemandian air panas, Siborongborong. Ia merekam dengan menggunakan kamera HP miliknya.

Korban berinisial RVL (21) warga Siborongborong, saat itu sedang mandi di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas sendirian, Minggu, (17/3/2024) sekitar pukul 20.30 Wib.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing membenarkan bahwa pelaku dalam kejadian tersebut telah ditangkap polisi.

Baringbing menjelaskan kronolgis peristiwa kejadian tersebut. Sesuai keterangan korban, ia masuk dan melihat kamar mandi yang di sebelahnya sedang kosong. Karena lampunya mati, korbanpun mandi. 

Saat sedang mandi, korban melihat lampu kamar mandi di sebelahnya hidup mati beberapa kali. Ia pun mulai curiga.

Ia kembali mengamati dan terlihatlah dari bawah atap ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke dirinya.

Selanjutnya, korban bergegas dan memakai handuk keluar dari kamar mandi lalu berteriak. Atas teriakakn korban, warga di sekitaran lokasi pun berdatangan. 

Saat itu pelakupun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri. 

Belum sempat kabur warga pun berhasil menangkapnya serta memeriksa HP miliknya, ternyata benar ada tersimpan rekaman video korban saat mandi.

Untuk mencegah amukan massa, warga pun menghubungi Polsek Siborongborong untuk mengamankan pelaku kemudian diserahkan ke Polres Taput untuk proses hukum.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Dan pelaku mengakui sudah tiga kali mengintip wanita yang sedang mandi di kamar mandi tersebut. Pelaku selalu merekamnya menggunakan HP nya. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di HP nya," kata Baringbing kepada wartawan, Selasa (19/3/2024).

Pertama Kamis, 14 Maret, kemudian Jumat, 15 Maret, dan terakhir Minggu, 17 Maret 2024 dan berhasil tertangkap.

Video itu menurut pelaku, hanya untuk ditonton sendiri dan semua yang di rekamnya tidak ada yang di kenal.

"Pelaku sering mandi di pemandian tersebut selama ini namun niat untuk mengintip dan merekam baru mulai hari Kamis lalu. Saat ini tersangka telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan."sebut Baringbing.* (darwin nainggolan)