Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Bupati Langkat Jenguk Staf Dinas Kominfo yang Terkena Serangan Jantung

Pj.Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menjenguk staf personil liputan Dinas Kominfo, Julianta Sembiring. suaratani-ist

SuaraTani.com - Binjai| Pj.Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menjenguk staf personil liputan Dinas Kominfo, Julianta Sembiring yang sedang dirawat di RS Bidadari Binjai, Minggu (3/3/2024). 

Dalam kunjungannya, Faisal Hasrimy menyampaikan doa agar Julianta cepat sembuh, istirahat yang cukup, dan berhenti merokok.

"Semoga lekas pulih, jaga kesehatan ya, berhenti merokok dan selalu terapkan pola hidup sehat," ujar Pj. Bupati.

Pada kunjungan itu, Pj Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mulyono dan Plt.Kadis Kominfo HSutrisuanto.

Sebelumnya diketahui pada hari Jumat (1/3/2024) Julianta yang akrab disapa Juling, melaksanakan pekerjaan rutin sebagai tim liputan Dinas Kominfo Langkat. Serta menjalankan aktivitas ibadah sholat Jumat. 

Setelah sholat  Jumat Juling merasakan sesak dan nyeri didada serta kebas pada tangan kanan dan kiri. Teman-temannya yang melihat kondisinya langsung melarikan Julianta ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. 

Namun pada malam harinya sekira pukul 20:30 Wib, Julianta kembali mengalami serangan jantung dan dilarikan ke RS Putri Bidadari Stabat untuk mendapatkan perawatan. 

Setibanya di RS Putri Bidadari dilakukan pemeriksaan medis dan harus dirujuk ke RS Bidadari Binjai untuk dilakukan pemasangan ring pada pembuluh darah jantungnya. * (junitasianturi).