Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tim Safari Ramadan Langkat Bantu Pembangunan Masjid di Desa Banyumas

Tim Safari Ramadan memberikan bantuan pembangunan masjid dari Pemerintah Kabupaten Langkat sebesar Rp20 juta. suaratani - ist

SuaraTani.com - Stabat| Plt Kepala Dinas Kominfo, H Sutrisuanto mewakii Pj Bupati Langkat melaksanakan Safari Ramadan 1445 H/2024 M. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Al Ikhlas Desa Banyumas Kecamatan Stabat, Kamis (14/3/2024) malam.

Tim Safari Ramadan memberikan bantuan pembangunan masjid dari Pemerintah Kabupaten Langkat sebesar Rp20 juta. Juga diserahkan bantuan 10 bingkisan sembako dari BAZNAS Langkat kepada BKM Masjid Raya Al Ikhlas. 

"Momentum Ramadan ini hendaknya kita meluruskan niat dalam segala aktivitas perbuatan semata karena Allah agar semuanya bernilai ibadah," kata Pj Bupati Langkat dalam sambutan dibacakan Sutrisuanto, 

Ia juga mengajak agar dalam hidup ini lebih berorientasi akhirat. Sebab menurut Pj Bupati dunia ini hanya sementara yang pada akhirnya akan kembali kepada Yang Maha Kuasa. Dengan mempertanggungjawabkan segala yang kita lakukan selama hidup.

Sutrisuanto juga berpesan pentingnya menumbuhkan semangat kepedulian dan berbagi kepada  sesama. 

"Bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Keluarkan sedekah infaq maupun zakat mal dan zakat fitrah sebagai wujud tanda syukur atas nikmat yang Allah berikan" ucap Sutrisuanto. * (junita sianturi)