Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Taput Rayakan Paskah Secara Sederhana

Bupati Taput, Nikson Nababan beserta istri Satika Simamora menghadiri perayaan Paskah Pemkab Taput, Senin (1/4/2024). foto: darwin nainggolan

SuaraTani.com-Taput| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara (Taput) merayakan hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus atau Hari Paskah.

Perayaan yang dilansungkan secara sederhana ini diadakan di Gedung Sopo Partungkoan, Senin (1/4/2024).

Hadir Bupati Taput, Nikson Nababan beserta istri Satika Simamora dan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat beserta isteri Marsaulina Lumbantobing. Sekdakab Indra Simamare serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Taput. 

Paskah kali ini bertema "Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya (Roma 6:13)". Dengan Sub Tema  "Bangkitan semangat kesatuan antara pemerintah dan masyarakat sebagai alat kerja sama dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara".

Panitia Paskah Ev. Jibelsen Panjaitan melaporkan kegiatan dan pertanggung jawaban acara kepada Pemkab Taput serta laporan keuangan. Di mana kegiatan ini menggunakan anggaran APBD Taput  2024.

Dalam sambutannya, Bupati Taput, Nikson Nababan menyampaikan agar seluruh masyarakat Taput saling mengasihi dan mau berkorban satu sama lain. Serta saling membantu sesama wujudkan kebaikan.

"Acara kali ini kita buat sederhana mengingat kemampuan dana kita yang tak banyak karena banyaknya recofusing. Jika tahun-tahun sebelumnya bisa kita buat meriah tahun ini memang kita buat sederhana saja," ucap Bupati Nikson.

Begitupun ia berpesan makna Paskah tetap dimaknai sebagai hari kemenangan dan hari saling mengasihi sesama secara khusus masyarakat Taput.

"Di akhir masa jabatan ini, saya mengucapkan selamat Paskah untuk seluruh masyarakat Taput. Dengan makna paskah ini diharapkakn dapat saling berbagi kasih dan kebahagiaan untuk mempererat tali persaudaraan kita. * (darwin nainggolan)