Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kader dan Pengurus Golkar Taput Diminta Tingkatkan Konsolidasi Partai

Sekjen DPD I Golkar Sumut dan rombongan foto bersama dengan pengurus DPD II Golkar Taput. suaratani.com - darwin nainggolan

SuaraTani.com – Taput| Ketua DPD II Golkar Tapanuli Utara (Taput) FL Fernando Simanjuntak  didampingi Sekretaris, Brendy Hutauruk dan unsur Pimpinan DPD II Golkar Taput, menyambut kedatangan Sekjen DPD I Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Datok H Ilhamsyah bersama rombongan, Kamis (11/2/2021) di kantor DPD II Golkar Taput.

Dalam pertemuan itu, Fernando  memaparkan program kerja DPD ll Golkar Taput.

"Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk mengembangkan sayap serta panji-panji Golkar di bumi Tapanuli Utara ini. Kita berharap pada even politik mendatang kita menjadi pemenang bahkan tidak tertutup kemungkinan Golkar sebagai penguasa di kompetisi perhelatan demokrasi tahun 2024 nantinya," ujar Fernando.

Sementara itu,  Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah, menekankan kembali kepada kader maupun pengurus DPD II Golkar Taput agar konsolidasi partai semakin ditingkatkan. 

“Ini demi menunjang program konsolidasi pada semua elemen masyarakat, baik pimpinan kecamatan dan pimpinan desa untuk lebih optimis dalam rangka persiapan yang matang menyongsong event-event politik," ucap Datok.

Perlu diketahui, kata dia, warna kuning sudah melekat di mata masyarakat .Ibarat sebuah rumah tangga, isteri dan anak kalau sering  kumpul bareng, maka rasa sayang dan cinta akan membuahkan keharmonisan.

“Begitu juga dengan partai golkar di tengah-tengah masyarakat umum," ungkapnya.* (darwin nainggolan)