Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pasien Terkonfirmasi Aktif Covid-19 di Labuhanbatu Menurun

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu, Kamal Ilham. suaratani.com - dok 

SuaraTani.com -  Labuhanbatu|  Kasus penanganan Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menurun. Berdasarkan data ter-up-date pertanggal 16 Februari 2021 dari Diskominfo Labuhanbatu, pasien terkonfirmasi aktif Covid-19 berjumlah tiga orang.

Sebelumnya, diketahui ada sebanyak delapan orang terkonfirmasi aktif Covid-19 dari total 329 kasus di Kabupaten Labuhanbatu. Sementara warga yang meninggal sebanyak 10 orang. 

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu, Kamal Ilham kepada wartawan, Rabu (17/2/2021) siang, mengatakan penurunan jumlah tersebut merupakan meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat yang tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini," ujarnya.

Kamal juga tidak bosan-bosannya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan. * (fajar dame harahap)