Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bangkit Pasaribu Siap Kembangkan Partai Golkar di Garoga

Ketua DPD II Golkar Tapanuli Utara, FL.Fernando Simanjuntak memberi arahan saat pelaksaan  Muscam Partai Golkar di Kecamatan Garoga. suaratani.com - darwin nainggolan

SuaraTani.com – Taput| Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara (Sumut),  yang dilaksanakan di Garoga Sibargot, Senin (22/3/2021),  berjalan  lancar.

Konsolidasi partai adalah bagian dari program kerja Partai Golkar secara road show politik DPD II Golkar Taput sekaligus memantapkan kepengurusan di tingkat kecamatan. Dalam Muscam tersebut, Bangkit Pasaribu terpilih sebagai pimpinan kecamatan secara aklamasi.

Usai terpilih, Bangkit mengatakan dirinya  akan  mengembangkan panji-panji Partai Golkar di Kecamatan Garoga yang meliputi 13 desa.

“Sebagai pimpinan kecamatan Partai Golkar mohon dukungan dari pimpinan tingkat desa sampai tingkat kabupaten agar senantiasa dapat mensinergikan program Partai Golkar ke depan," ucap Bangkit.

Turut hadir dalam Muscam tersebut  Dewan Pertimbangan (Wantim) Hitler Pasaribu yang dipercayakan untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan dukungan nantinya.

Ketua DPD II Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak dalam sambutannya, meminta kepada seluruh kader partai Golkar Kecamatan Garoga agar tetap solid dan bersinergi.

Fernando mengatakan, muscam bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak eloktoral Partai Golkar atau calon Golkar. 

"Berikutnya, ada dua tugas kader Golkar yakni menjaga eksistensi tingkatan dan penggalangan massa," jelas Fernando.

Ketua Panitia  Muscam Partai Golkar, Paul Pane menyampaikan bahwa Partai Golkar di Kecamatan Garoga sangat dekat dengan masyarakat bahkan dicintai.

"Kami rindu ada utusan wakil rakyat dari Kecamatan Garoga Partai Golkar untuk duduk di parlemen pada pesta demokrasi pemilu tahun 2024," pungkas Paul Pane.

Paul Pane sebelumnya adalah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar periode 2015 di Kecamatan Garoga. 

Dalam acara muscam tersebut turut dihadiri Camat Garoga Mitsu Gultom, Sobar Sipahutar (PKB), Marlan Simatupang (PKB), Aiptu I Saragi  mewakili Kapolsek.* (darwin nainggolan)