Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dandim Berharap PBB dan Kodim Bekerjasama Jaga Kamtibmas Taput

DPC Pemuda Batak Bersatu Taput berfoto bersama dengan Dandim 0210/TU Letkol Czy Roni Agus Widodo didampingi Pasi Intel Kapten S Situmorang, Jumat (5/3/2021). suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Taput| Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan audiensi ke Makodim 0210 Taput, Jumat (5/3/2021). Audiensi  diterima langsung oleh Dandim 0210/TU Letkol Czy Roni Agus Widodo.

Dandim 0210 Taput  yang menyambut  kedatangangan DPC PBB Taput yang diketuai  Pangeran Simanjuntak, berharap organisasi PBB yang ada di Taput dapat bekerja sama dengan jajaran Kodim 0210/TU dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Taput.

Dandim Widodo juga berharap, PBB Taput semakin solid dan tetap berbenah hingga menjadi salah satu ormas yang menjadi semakin kuat di Taput ini.

“Kesampingkan rasa ego jalin persaudaraan yang semakin melekat sesama anggota sampai ke tingkat kecamatan maupun sampai ke desa/kelurahan. Kita akan pelajari lebih lanjut AD/ART-nya dan segala sesuatunya. Kalau  sesuai dengan perundang-undangan kita akan siap menjadi salah satu pembina di tubuh organisasi Pemuda Batak Bersatu di Taput yang kita cintai ini,” ucap  Widodo.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Taput, Pangeran Simanjuntak yang didamping Sekretaris, Binsar Tampubolon, Bendahara Halasan Siahaan serta Kepala Divisi  Miptor, Darwin Nainggolan dan Pangca Hankam, Lehet T Tampubolon mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dandim 0210/TU, Letkol CZy Roni Agus Widodo menerima kunjungan DPC PBB Taput.

“Terimakasih telah memberikan banyak  masukan dalam pengembangan organisasi PBB di Taput. Kami juga berharap, Dandim 0210/TU bersedia menjadi dewan pembina di tubuh organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tapanuli Utara,” jelas pangeran.* (darwin nainggolan)