Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Infinix Sasar Pasar Ponsel Medan dengan Harga Terjangkau

Kanan-Kiri: Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu bersama Country Marketing Advisor, Farrah Huang dan Sales Area Manager, Devin Jiang resmi melebarkan sayapnya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) lewat acara Meet Up bersama XFans Medan di Kito Art Café, Selasa (9/3/2021). suaratani.com - junita sianturi

SuaraTani.com – Medan| Warna yang menarik dengan  desain stylish menjadikan Infinix menjadi pilihan para  milenial. Merek smartphone premium berbasis online ini kini telah resmi melebarkan sayapnya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) lewat acara Meet Up bersama XFans Medan di Kito Art Café, Selasa (9/3/2021).

“Ini menjadi salah satu momen nyata Infinix dalam merealisasikan komitmennya untuk menjangkau XFans dan Calon XFans yang ada di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu yang  ditemani Country Marketing Advisor, Farrah Huang dan Sales Area Manager, Devin Jiang.

Dikatakannya, sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix berharap kehadirannya di Medan dapat merangkul pasar ponsel dengan harga tejangkau lebih luas lagi.

“Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membentuk keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile game favorit,” terang Sergio.

Dikatakannya, Infinix juga akan meluncurkan kolaborasi dengan content creator lokal dan akan segera meluncurkan beberapa produk anyar di Medan. 

Sejak diluncurkan pada 2013, Infinix Mobile menurut Sergio, dengan motonya “The Future Is Now” bertujuan untuk membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.

“Mencakup lima lini produk yakni Zero, Note, S, Hot, dan Smart, pengguna dimanjakan dengan beragam seri yang dapat dipilih sesuai dengan budget serta kebutuhannya,” jelasnya. 

Hal ini dibuktikan Infinix dengan menyabet gelar Top 1 Smartphone Brand di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 tahun lalu. Selain penjualan yang melejit, kata Sergio, Infinix Note 8 juga mendapatkan sertifikasi Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Gaming Smartphone dan Infinix Zero 8 sebagai Best Performance Smartphone.

“Dari sudut pandang global, hingga kini Infinix hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan,” ucap Sergio.* (junita sianturi)