Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Labuhanbatu Salurkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

Polres  Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan uang tunai kepada 10 warga kategori ekonomi lemah  yang terdampak Pandemi Covid-19. suaratani.com – fajar 

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan uang tunai kepada 10 warga kategori ekonomi lemah (ekolem) yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, sebanyak kepala keluarga menerima bantuan sosial (bansos) tersebut. Salahsatu di antara penerimanya, Misran warga berdomisili di jalan Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

"Polres Labuhanbatu membantu keluarga Misran yang mengalami cacat fisik bawaan lahir. Misran sehari-harinya berprofesi sebagai tukang bengkel sepeda," sebut Kasat Narkoba, Jumat (5/3/2021).

Penyerahan bantuan langsung diserahkan Kasat Narkoba didampingi oleh Kanit 1 Ipda Sarwedi Manurung. Dalam penyerahan ini Kasat Narkoba menyampaikan bantuan yang diserahkan merupakan salah satu program dari Kapolres Labuhanbatu yakni Jumat Berkah dengan kegiatan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 yang pelaksanaannya dilakukan setiap hari Jumat.

Menerima bantuan itu, Misran mengungkapkan rasa terima kasihnya sebagai respon surat yang dilayangkannya kepada Kapolres Labuhanbatu.

"Atas bantuan dari Polres Labuhanbatu ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya. Dimana surat yang saya kirimkan kepada Kapolres mendapat respon yang cukup cepat. Dan semoga Allah SWT membalasnya dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda," kata Misran di rumah kontrakannya. * (fajar dame harahap)