Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemuda Batak Bersatu Taput Bagikan Masker kepada Masyarakat

Ketua DPC PBB Taput Pangeran Simanjuntak memberikan masker kepada pengunjung Pasar Tarutung. suaratani.com - darwin nainggolan

SuaraTani.com – Taput| Dewan Pimpinan Cabang  Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), melaksanakan giat sosial peduli kesehatan dengan berbagi masker di Kecamatan Tarutung dan Kecamatan Siborongborong, Sabtu (6/3/2021).

Ketua DPC PBB Taput, Pangeran Simanjuntak yang didampingi pengurus DPC lainnya mengatakan, giat ini dilakukan  guna mendukung  pencegahan penularan covid-19 dan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan (prokes) yang selalu dicanangkan pemerintah pusat sampai daerah.

“Semoga giat ini lebih mengedukasi seluruh masyarakat Tapanuli Utara agar lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan  tetap melaksanakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Pangeran.

Dikatakannya, giat ini terlaksana berkat dukungan seluruh pengurus DPC PBB Taput dan donatur yang menyumbangkan masker dan dilaksanakan di dua lokasi yaitu Pasar Tarutung dan Pasar Siborongborong.

“Giat sosial lainnya akan tetap kita laksanakan,” terangnya.

Seorang pedagang  di Pasar Tarutung, M boru Siregar  mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemuda  Batak Bersatu Taput.

“Dengan  berbagi masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar  Tarutung, semoga penularan Covid-19 dapat dicegah. Kami berharap  PBB di Taput juga semakin maju kedepannya,” jelasnya.

Pengunjung  Pasar Siborongborong, LT Tampubolon mengatakan, terima kasih buat PBB Taput atas pemberian masker dan tetap mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi prokes.* (darwin nainggolan)