Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekdaprov Sumut Buka Musrenbang Pemkab Labuhanbatu

Sekdaprov Sumut berfoto bersama usai membuka acara  Musrenbang  Pemkab Labuhanbatu. suaratani.com - fajar

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Sekeratris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Sabrina membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Rabu (24/3/2021) di ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Rantauprapat.

Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang dikemas dalam bentuk tatap muka langsung dan melalui video conference dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sabrina yang didampingi Asisten III Pemprovsu Fitriyus, menyebutkan, Musrenbang menjadi instrumen evaluasi capaian kinerja pemerintah kabupaten, untuk meningkatkan rantai ekonomi, SDM, industri, pertanian, pendidikan, dan pendukung kemajuan pembangunan daerah lainnya.

Plh Bupati Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian menyampaikan, Musrenbang diarahkan untuk dapat mensinkronkan pendekatan bottom-up dan top-down secara partisipatif dengan mempertimbangkan aspek teknokratik. 

Hadir dalam Musrenbang tersebut para OPD Provsu dan Kabupaten Labuhanbatu, Asisten, Staf Ahli, Camat, Kabag, tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Labuhanbatu. * (faja dame harahap)