Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Harapkan Potensi PAD Dipungut Pada Tarif yang Realistis

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus memimpin rapat Koordinasi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan, Selasa (27/7/2021).suaratani.com-fajar


Suara Tani.com – Labuhanbatu| Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus memimpin rapat Koordinasi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan, Selasa (27/7/2021).

Rapat koordinasi bertujuan untuk  meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Turut Hadir Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, Plt Sekda Labuhanbatu Utara Suryaman, dan seluruh Kepala SKPD di Kabupten Labuhanbatu Utara.

Dalam rapat tersebut, Bupati menyampaikan, metode pendekatan intensifikasi, ekstensifikasi dan penyesuaian tarif agar terus menerus dilakukan dengan harapan semua potensi PAD benar-benar terdata dengan baik, terpungut dengan baik pada tarif yang realistis.

Selain itu , Bupati berharap kepada seluruh SKPD, untuk sama-sama berinovasi dan kerja kreatif untuk dapat meningkatkan PAD di Labura ini, sehingga dapat menumbuhkan daya saing daerah yang kompetitif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai upaya peningkatan PAD, Bapenda Labura telah melakukan pemasangan tapping box kepada objek pajak Restoran/kafe, dan kepada Masyarakat Labura untuk tetap patuh wajib pajak," tandasnya. 

Terakhir, Bupati meminta kepada semua leading sektor untuk terus bekerjasama, dan online system yang saat ini terus dibangun dan dievaluasi oleh Bapenda Labura. *(fajar)