Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Global Qurban ACT Adakan Qurban Secara Online

Global Qurban ACT memberikan solusi kepada masyarakat dengan mengadakan Qurban secara online. suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Medan| Karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir khususnya di Indonesia,  pemerintah mengeluarkan anjuran bagi masyarakat untuk melakukan pembelian kurban secara online. 

“Karena itu, untuk membantu masyarakat yang ingin berkurban di masa pandemi ini, Global Qurban ACT memberikan solusi kepada masyarakat dengan mengadakan Qurban secara online. Masyarakat tidak perlu keluar rumah di Idul Adha yang membuat terjadinya kerumunan,” kata Marketing Communicatoon ACT Medan, Siti Hajar dalam siaran persnya yang diterima SuaraTani.com, Kamis (15/7/2021).

Menurutnya,  masyarakat dapat bertransaksi kurban secara online dan dapat menikmati harga kurban termurah dalam pekan ini. 

"Kota Medan saat ini dalam status PPKM, pembatasan jalan dan penyempitan aktivitas membuat kami ingin mengajak masyarakat untuk ber-kurban secara online dan pada hari Jumat (16/7/2021) kami mengadakan flashsale qurban untuk membantu masyarakat yang belum ber kurban dengan potongan hingga 15 persen," jelasnya.

Nantinya, kata Siti, kurban akan dibagikan ke pelosok-pelosok daerah yang belum atau jarang mengadakan sembelih kurban di daerahnya dan distribusi kurban ini menembus keluar negeri hingga ke Palestina, Rohingnya dan Somalia. 

“Insyaallah kurban melalui Global Qurban jangkauan implementasi kurbannya hingga ke penjuru negeri dan luar negeri. Kita akan distribusikan kurban ini ke pelosok daerah yang belum pernah ber kurban," tutup Siti.* (ika/ril)