Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolda Sumut Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Muslim Taput

Penyerahan hewan kurban Kapolda Sumut diwakili oleh Kapolres Taput  AKBP Muhammad Saleh  kepada Ketua Panitia Kurban Tarutung yang diterima oleh Ketua MUI Taput, Samsul Pandiangan. suaratani.com - darwin nainggolan

SuaraTani.com-Taput| Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dengan memberikan bantuan sapi, Selasa (20/7/2021), di Masjid Syuhada, Tarutung.

Penyerahan hewan kurban Kapolda Sumut diwakili oleh Kapolres Taput  AKBP Muhammad Saleh  kepada Ketua Panitia Kurban Tarutung yang diterima oleh Ketua MUI Taput, Samsul Pandiangan.

Kapolres saat penyerahan hewan kurban didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sabam Simamora, Kasat Narkoba AKP Rasoki Harahap, Kasi Propam IPDA Alimusa Siregar.

Kapolres Taput mengatakan, hewan kurban ini merupakan bantuan dari Kapolda Sumut yang turut merayakan Idul Adha bersama masyarakat muslim di Taput.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sumut yang turut merayakan Hari Raya Idul Adha bersama masyarakat muslim. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara  kita muslim di Taput,” kata Muhammad Saleh menyampaikan pesan Kapolda Sumut.

Kapolres berharap, selama kegiatan pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban kepada masyarakat, diharapkan seluruh masyarakat muslim tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tetap waspada dan menjaga diri agar terhindar dari pandemi saat ini. Mari kita banyak berdoa agar hal ini bisa cepat berlalu,” jelasnya.

Ketua MUI Taput, Samsul Pandiangan, Ketua Panitia Kurban dan yang mewakili masyarakat muslim Tarutung, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut, Kapolres Taput serta jajarannya atas pemberian hewan sapi kurban ini. * (darwin nainggolan)