Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Labura Bangun Panggung Terbuka Alun-Alun

Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus menanam pohon di alun-alun yang menjadi taman ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Aek Kanopan. suaratani.com - fajar

SuaraTani.com – Aek Kanopan| Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labua), Hendriyanto Sitorus melakukan penanaman pohon di alun-alun yang merupakan taman ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (16/7/2021).

Kegiatan itu sendiri dalam rangkaian menyambut hari jadi ke-13 Kabupaten Labura. 

"Saya ikut menanam pohon di alun-alun yang merupakan bentuk penghijauan taman kota di ibu Kota Kabupaten Labura," ujar Hendriyanto.

Kedepannya, kata Bupati, lokasi ini akan dijadikan sebagai  ruang terbuka hijau, yang nantinya bersifat terbuka tempat tumbuh tanaman yang akan menjadikan icon Labura.

"Demi aktivitas sosial masyarakat dan melanjutkan program bupati terdahulu, saya pastikan pembangungan Panggung Terbuka Alun-Alun Kota Aek Kanopan segera dibangun," katanya dalam satu kesempatan.

Sesuai master plan pembangunannya, RTH yang memiliki bangunan seluas 1.368 meter per segi itu akan menjadi pusat kegiatan masyarakat Labura. Proyek pembangunan dikerjakan pada TA 2021 dengan menggunakan APBD 2021.

Bupati Hendriyanto berharap dukungan moril masyarakat Labura agar dapat terealisasi dan bermanfaat multiguna kedepannya.

"Doakan pembanguanannya lancar sehingga panggung ini dapat mempermudah aktivitas kebudayaan, keagamaan, olahraga yang berskala besar dan bersifat umum/masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan Pemkab Labura terkait peringatan hari besar nasional dan daerah," jelasnya. * (fajar)