Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Labuhanbatu Sambangi Kediaman Bayi Labusel Penderita Hidrosefalus

Kapolres Labuhanbatu mengunjungi kediaman balita Muhammad Rizky yang menderita hidrosefalus di Labuhanbatu Selatan, Kamis (2/9/2021).suaratani.com-fajar


Suara Tani.com – Labuhanbatu| Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengunjungi dan memberikan bantuan tali kasih kepada Muhammad Rizky, bayi berumur 9 bulan yang menderita penyakit hidrosefalus di Dusun Padang Bulan Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (2/9/2021).

Kapolres Labuhanbatu didampingi Camat Kampung Rakyat, Kapolsek Kampung Rakyat, Waka Polsek Kota Pinang dan Kapuskesmas Tanjung Medan menjenguk Rizky di kediaman Sumijo yang merupakan orang tua Rizky.

“Saya dapat info dari Komunitas Peduli Rizky,” ujar Kapolres yang pada kesempatan itu juga memberikan bantuan sembako.  

Kepada Sumijo, Kapolres Labuhanbatu  memberikan motivasi dan semangat bahwa penyakit Rizky masih bisa disembuhkan asal ditangani dengan baik dan benar.

Sesuai informasi dan jadwal, Rizky direncanakan akan dibawa berobat ke RSU Adam Malik Medan pada 5 September 2021 mendatang dan direncanakan akan dilepas dari Mapolsek Kampung Rakyat.

Kapolres Labuhanbatu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Patwal Ambulance dan BMC Labusel yang telah ikut menyampaikan informasi tentang penyakit yang diderita Rizky. *(fajar)