Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Labuhanbatu Targetkan 1.150 Peserta Ikut Vaksinasi Massal Covid-19

Seorang warga mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polres Labuhanbatu, Jumat (10/9/2021).suaratani.com-fajar 


SuaraTani.com – Labuhanbatu| Kepolisian Resor Labuhanbatu vaksinasi massal Covid-19, Jumat (10/9/2021) di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu.

Kegiatan yang langsung dalam pantauan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan itu dalam rangka September Ceria Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu juga terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal dalam rangka “September Ceria Polres labuhanbatu” ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Vaksinasi massal ini diharapkam mencapai target sebanyak 1.150 orang dengan jumlah vaksin yang akan digunakan sebanyak  110 vial,” ujar AKBP Deni Kurniawan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhd. Taufik, Kasat Lantas, AKP Rusbenny, Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu,  Kasat Intel, AKP E Sidauruk, Kasub Bag Kum, AKP Lumumba Siregar, Paur Kes, tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan juga masyarakat yang mengikuti vaksinasi. *(fajar)