Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TPL Serahkan Lima Unit Oksigen Konsentrator ke RSUD Tarutung

Tagor Manik mewakili Management PT TPL menyerahkan lima unit oksigen konsentrator ke RSUD Tarutung, Kamis (9/9/2021). suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Taput| PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) memberikan bantuan lima unit oksigen konsentrator kepada RSUD Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utra (Sumut) yang diterima Direktur RSUD Tarutung, dr Janri Nababan, Kamis (9/9/2021).

Manajemen PT TPL, yang diwakili  Manager Government Relation, Tagor Manik mengatakan latar belakang pemberian bantuan oksigen konsentrator adalah sebagai bentuk dukungan ke Pemkab Taput dalam penanganan Covid-19.

"Kita mewakili pimpinan menyerahkan lima unit oksigen konsentrator, kita harapkan melalui alkes ini RSUD Tarutung dapat terbantu pelayanan dalam memenuhi kebutuhan oksigen kepada pasiennya," ujar Tagor.

Tagor menambahkan, perusahaan TPL melalui dana CSR menyalurkan dukungan kepada Pemerintah Taput terutama dalam penanganan pandemi.

"Kita tetap bergandengan tangan dengan Pemerintah, apa yang bisa kita dukung sesuai regulasi dan aturan pasti perusahaan akan berkontribusi melalui dana CSR," pungkasnya.

Dirut RSUD Tarutung, dr Janri Nababan menyampaikan terima kasih atas dukungan alat kesehatan yang diserahkan PT TPL.

"Kita sangat berterima kasih kepada pimpinan TPL yang mendukung pelayanan dengan menyumbang alkes ini ke rumah sakit," katanya.* (darwin nainggolan)