Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Antusias Masyarakat Tinggi, All New BR-V Hadir di Medan

Sales Manager Arista Honda, Riza Suryan Putra (dua kanan) dan perwakilan  Honda IDK 2 Abror Dalimunthe (dua kiri) beserta perwakilan Honda saat foto di depan All New Honda BR-V, di Atrium Sun Plaza Medan, Kamis (21/10/2021).suaratani.com-rag


SuaraTani.com – Medan| Di tengah masa pandemi Covid-19 ternyata animo masyarakat akan daya beli kendaraan roda empat (mobil) cukup tinggi. Tren ini memunculkan peluang baru bagi perusahaan otomotif untuk bangkit guna pemulihan ekonomi. 

Seperti brand Honda, yang melihat peluang baru luang baru setelah recovery pandemi Covid-19 ini, dengan memperkenalkan All New Honda BR-V pada warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) secara langsung melalui pameran di Atrium Sun Plaza Medan mulai 21- 24 Oktober 2021. 

Dikatakan General Manager Main Dealer Regional Sumatera, Nukman, melihat tingginya antusiasme dari masyarakat di Sumatera, akhirnya menghadirkan All New Honda BR-V mobil SUV berkapasitas 7 penumpang cocok untuk bepergian dengan keluarga. 

"Dalam pameran ini pengunjung juga bisa melihat unit Honda lainnya dan mendapatkan berbagai program penjualan khusus untuk setiap booking yang dilakukan. Kita juga telah menyiapkan aktivitas-aktivitas seru, seperti test drive dan simulator Honda Sensing (paket teknologi keselamatan yang canggih) untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda," katanya pada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Pada pameran ini, sambungnya, Honda menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil, seperti DP rendah Rp12 jutaan, tenor hingga 8 tahun, cashback 1,5%, hingga Lucky Dip up to Rp3 juta.

Sales Manager Honda IDK 2 Medan, Abror Dalimunthe mengatakan, pandemi ini menjadi peluang baru bagi pihaknya karena melihat animo masyarakat yang tinggi setelah diluncurkannya All New Honda BR-V secara virtual beberapa waktu lalu. 

"Sebenarnya produk untuk All New Honda BR-V akan ready tahun depan, jadi masih indent. Kita memiliki target bisa menjual 120 unit setiap bulannya. Dengan memperkenalkan produk terbaru ini, kita percaya diri meski di masa pandemi bukan menjadi tantangan tapi peluang untuk kita," jelasnya didampingi Riza Suryan Putra dari Honda Arista Medan.

Menurut Abror, saat ini konsumen cenderung menunggu unit apalagi yang akan dikeluarkan oleh Honda setelah hampir 2 tahun tidak ada produk yang diluncurkan. Honda pun, lanju Abror, percaya diri meluncurkan produk tersebut. 

"Apalagi Sumut telah berstatus PPKM Level 1. Jadi, sebelum kita luncurkan sudah ada indent baik dari Honda Arista Medan atau di Honda IDK. Bagi konsumen yang ikut indent tidak akan mengikuti kenaikan harga pada tahun depan artinya kita berikan unit tahun depan tanpa kenaikan harga," jelasnya seraya berkata  Januari 2022 akan dilakukan produksi massal. 

Sebelum diproduksi secara massal, dijelaskannya Honda telah mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V. Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V. *(rag)