Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ungkap Kasus Pembunuhan, Personel Polres Labuhanbatu Dapat Penghargaan dari Bupati

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga memberi penghargaan kepada personel Polres Labuhanbatu yang  berhasil mengungkap kasus pembunuhan. suaratani.com -  fajar 

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga memberi penghargaan kepada personel Polres Labuhanbatu yang  berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ. 

Penghargaan disampaikan dalam upacara, Senin (25/10/2021) di lapangan Mapolres Labuhanbatu di Jalan MH Thamrin, Rantauprapat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dalam pidatonya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaranya  telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ Kecamatan Bilah Hilir.

Korban pembunuhan dan curas atas nama Susiana alias Suriani, Kamis (14/10/2021), di perumahan PT HSJ Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah hilir.

"Harapan saya dan masyarakat Labuhanbatu, semoga ke depannya Kepolisian Labuhanbatu yang dipimpin  Kapolres AKBP Deni Kurniawan lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus-kasus yang di luar nalar. Saya yakin dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki personel Polres Labuhanbatu kasus-kasus yang ada di Labuhanbatu cepat terungkap," ujarnya.

Mudah-mudahan ucap Bupati, dengan pemberian penghargaan ini, personel Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya atas perhatiannya kepada Kepolisian Resor Labuhanbatu.

”Semoga apa yang Bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu hari ini menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional," ucap Kapolres.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga, Kabag Pemerintahan, Cut Rifai.* (fajar dame harahap)