Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sofyan Tan Salurkan 8.000 Paket Beras dari Puan Maharani

Anggota Komisi X DPR RI Sofyan Tan menyerahkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk kader PDI Perjuangan secara simbolis kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto, Rabu (29/12/2021).suaratani.com-ika 


SuaraTani.com – Sergai| Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan  Sofyan Tan menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan  yang ada di Medan dan Deliserdang. 

Pembagian beras dengan total 40 ton tersebut diserahkan Sofyan Tan secara simbolis kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyim SE dan Ketua DPC PDIP Deliserdang, Eko Sopianto serta Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto yang didampingi Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Darsen Song di Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), Rabu (29/12/2021).

Kepada wartawan, Sofyan Tan mengatakan bahwa dalam situasi pandemi saat ini, Ketua DPR RI tersebut perlu menyapa kader-kader PDI Perjuangan di berbagai daerah. 

"Kebetulan saya yang ada di Dapil Sumut satu. Saya memberikan 8.000 paket beras tersebut untuk kader di Medan dan Deliserdang. Sekaligus saya tambahi juga untuk di Sergai dan Tebingtinggi. Ada juga bantuan dari anggota DPR RI lain," sebut Sofyan Tan. 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa bantuan tersebut juga diberikan sebagai bentuk syukur Puan Maharani yang menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI.  

"Jadi saya datang hari ini untuk menyampaikan pesan Bu Puan kepada para kader partai. Ibu Puan tidak bisa berhubungan langsung ke teman-teman kader. Melalui beras ini ia menyampaikan salam ke keluarga. Semoga para kader tetap kompak dan solid bergerak agar PDI Perjuangan kembali menjadi pemenang nantinya," sebutnya.

Bukan hanya itu, Sofyan Tan juga mengatakan para kader tidak boleh lengah untuk menyampaikan terus program di masyarakat. Para kader harus terus semangat. Jangan sampai sesama kader ada rasa marah, cemburu, iri hati dan sakit hati sesama kader. 

"Karena untuk menang kita perlu bersatu padu membangun partai ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang dikhususkan untuk kader PDI-Perjuangan. 

“Bantuan ini bisa sampai ke kader berkat bantuan Pak Sofyan Tan yang selama ini memang benar-benar bekerja untuk rakyat, di mana kader termasuk di dalamnya,” ujar Soetarto. *(ika)