Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati dan Ketua PKK Taput Sambut Kunjungan Mensos

Ketua PKK Taput menyambut kedatangan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Bandara Silangit dengan mengalungkan bunga, Senin (3/1/2022), di Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). suaratani.com - darwin nainggolan

SuaraTani.com-Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput),  Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat,  Ketua TP-PKK Taput Satika Simamora  dan Wakil Ketua PKK Taput, Marsaulina Lumbantobing menyambut kunjungan Menteri Sosial  (Mensos) Tri Rismaharini di Bandara Silangit Kabupaten Taput, Provinsi Sumatera Utara(Sumut), Senin (3/1/2022).

Mensos Tri Rismaharini tiba di Bandara Silangit sekitar pukul 12.20 WIB dengan penerbangan Citilink Airlines dari Bandara Juanda, Surabaya untuk melakukan agenda kerja di Kabupaten Taput, serta  menghadiri launching Hari Kesehatian Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) pada Selasa (4/1/2022).

Selain ke Taput, Mensos terlebih dahulu bertolak ke Kabupaten Padang Lawas (Palas) untuk meninjau bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Palas.

Selanjutnya, pada esok hari (Selasa-red) akan meninjau  realisasi pencairan BNPT dan PKH di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Dalam penyambutan Mensos di Bandara Silangit turut hadir Forkopimda Taput, Sekda Taput Indra Simaremare, para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Taput.* (darwin nainggolan)