Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Kedua di Bali, Presiden akan Kunjungi Pasar dan Resmikan Sejumlah Proyek Infrastruktur

Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat saat peresmian Pasar Seni Sukawati, di Gianyar, Bali, Rabu (1/2/2023).suaratani.com-humas setkab

SuaraTani.com – Bali| Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Jokowi akan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Bali, Kamis (2/2/2023). 

Mengawali kegiatannya di hari kedua, Presiden dan Ibu Negara Iriana akan berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan kepada para penerima manfaat.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Negara Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (shortcut) Batas Kota Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan kawasan mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.

Usai peresmian, Presiden dan Iriana akan kembali mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat. 

Pasar tersebut di antaranya adalah Pasar Anyar Singaraja, Kabupaten Buleleng serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana yang berada di Kabupaten Jembrana.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. *(desi)