Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Taput Hadiri Ibadah Hari Raya Pantekosta

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan, menghadiri Ibadah Hari Raya Pentakosta Gepkin Wilayah Tapanuli 1 di Sopo Partungkoan, Minggu (28/5/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com - Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan, menghadiri Ibadah Hari Raya Pentakosta Gepkin Wilayah Tapanuli 1 di Sopo Partungkoan , Minggu (28/5/2023).

Kehadiran Bupati Nikson yang didampingi istri Satika Simamora itu disambut hangat oleh Pdt Donald Pieter Sinaga,  pengurus dan jemaat Gepkin.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak jemaat dan umat kristiani lainnya untuk saling "marsihaholongan" atau saling menyayangi.

“Pada perayaan kali ini saya mengajak semangat Gepkin  semangat kebersamaan dan Doanya, mudah-mudahn bangsa kita semakin besar ” ucap Bupati Nikson.

Selain itu, Bupati juga mengajak Jemaat Gepkin Wilayah Tapanuli 1 tetap kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Karena dasar dari segalanya adalah kita semua harus kompak dan bersatu, sehingga dengan kebersamaan, kita dapat melakukan pembangunan yang baik di Kabupaten Tapanuli Utara ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara dan istri menerima tanda sayang dari pengurus Gereja, sebagai tanda syukur dan sukacita. *(darwin nainggolan)