Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Taput Raih Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara 2023

Sekretaris Daerah Kabupaten Taput Indra S.H. Simareme, menerima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil Sumut Kementerian Keuangan RI atas Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara tahun 2023, Selasa (5/12/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput),  Nikson Nababan, yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Taput Indra S.H. Simareme, menerima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil Sumut Kementerian Keuangan RI atas Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara tahun 2023.

Penyerahan penghargaan dilakukan di acara Kekayaan Negara Awards bertempat di Aula Gedung Rekreasi Gedung Keuangan Negara di Medan, Selasa (5/12/2023).

Turut hadir mendampingi, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Taput,  Kijo Sinaga.

Dalam acara Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara 2023 Kekayaan Negara Awards, Pemerintah Kabupaten Taput dengan bangga menerima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil Sumut, Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk kategori “Terbaik Kedua Pemerintah Daerah dengan Terinisiatif dalam Penilaian Barang Milik Daerah” untuk wilayah kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan.

Bupati Nikson Nababan sangat bangga dan bersyukur  atas pencapaian yang diraih Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara tersebut.

Ia mengungkapkan itu semua berkat kuatnya kinerja dan sinergitas yang dibangun. Bupati Nikson Nababan juga berharap pengelolaan Aset dan Barang Milik Daerah yang dimiliki harus bisa dilakukan lebih baik lagi kedepannya.

Awards tersebut diberikan kepada 10 Kabupaten/Kota termasuk Provinsi Sumatera Utara.

Pemberian Awards disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara Bapak Dodok Dwi Handoko.*(darwin nainggolan)