Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ayah Bejat Setubuhi Putri Kandungnya Hingga Puluhan Kali

MPS (43) tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri hingga puluhan kali. suaratani - darwan nainggolan

SuaraTani.com-Taput| Seorang ayah berninisial MPS (43) di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri hingga puluhan kali.

Korban sebut saja Bunga (15), pertama sekali pada bulan juli 2023 di rumahnya sendiri.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing menjelaskan, pelaku telah ditangkap, Sabtu (16/3/2024) dan sudah dilakukan penahan.

Baringbing menjelaskan, terungkapnya kejadian ini atas laporan dari teman korban yang berinial RS kepada ibu korban LMS. Di mana korban menceritakan kejadian tersebut kepada temanya karena tidak sanggup lagi mendiamkanya selama ini.

Setelah ibu korban mengetahui hal tersebut, lalu ibu korban menemui korban di tempat kostnya dan mengajak korban ke Polres Taput, Sabtu, (16/3/2024) untuk melapor.

Dalam laporannya di Polres Taput, korban menceritakan, sekitar bulan Juli 2023 lalu, sewaktu korban pulang dari sekolah dan hanya ia dan ayahnya di rumah, ayahnya memeluk dirinya dan menciuminya. 

Korban waktu itu meronta namun ayahnya mengancam akan membunuhnya. Atas ancaman tersebut korban ketakutan dan dengan terpaksa korban mengikuti perintah ayahnya.

Saat itu korban belum dicabuli melainkan hanya dicumbui dan memegang kemaluan korban. Setelah itu korban diancam kalau sempat memberitahukan kepada ibunya. 

Berselang beberapa minggu kemudian, ayahnya menunggu putrinya pulang sekolah dengan mengatur waktu sendiri di rumah. Selanjutnyà korban di paksa dan di ancam lagi sehingga sampai disetubuhi.

"Begitulah dilakukan secara berulang-ulang hingga puluhan kali. Dan yang terakhir dua minggu lalu, Maret 2024," terang Baringbing.

Karena nggak sanggup lagi menahan penderitaan itu, Bunga berani menceritakan kejadian tersebut ke teman satu kostnya supaya dilaporkan kepada ibunya.

Setelah laporannya diterima, lalu petugas kepolisian melangkah cepat dan menangkap pelaku.

"Setelah diperiksa, pelaku mengakui semua perbuatan yang dilakukannya kepada putri kandung nya dan merasa bersedih. 

Saat ini proses pemeriksaan masih dilakukan untuk pengembangan," sebut Baringbing.*(darwin nainggolan)