Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Taput Tetap Lakukan Kunker ke Desa

Bupati Nikson berbincang dengan masyarakat Desa Rurajulu Toruan, Kecamatan Sipoholon, saat melakukan kunjungan kerja, Jumat (1/3/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Rurajulu Toruan, Kecamatan Sipoholon, Jumat (1/3/2024).

Pada Kunker itu, Bupati Nikson didampingi Camat Sipoholon Ronal Situmorang, Kadis BPBD Bonggas Pasaribu, Kadis Perkim Budiman Gultom, UPT Puskesmas Situmeang Habinsaran dr. David Simanjuntak bersama OPD lainnya.

Bupati Nikson langsung melihat kondisi Desa Rura Julu Toruan yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Parmonangan dan Kecamatan Adiankoting, dan langsung bertatap muka dengan warga serta mendengarkan aspirasi masyarakat. 

"Dalam waktu dekat saya sudah instruksikan untuk melakukan pembukaan jalan melalui Rurajulu Toruan untuk interkoneksi ke Desa Hutajulu Parbalik dan Desa Siantar Naipospos. Untuk 2 Desa Rurajulu Dolok dan Rurajulu Toruan agar dilaksanakan segera mungkin bedah rumah dan juga membangun 2 jembatan yang sudah rusak serta tanah adat tanah wilayat," papar Bupati Nikson. 

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Desa Rurajulu Toruan, memberikan kata sambutan.

“Suatu kebanggaan buat kami atas kunjungan Bapak Bupati Nikson Nababan ke tempat kami. Terima kasih banyak Bapak Bupati sudah datang ke tempat kami. Kami sangat bersyukur Tuhan memberikan kesehatan kepada Bapak sehingga bisa datang berkunjung bersama rombongan ke desa kami ini dan melihat keadaan kami disini," ucap warga. 

Pada kesempatan lain salah perwakilan masyarakat juga mengucapkan terimakasih pada Bupati Nikson Nababan atas kunjunga nya. 

“Terima kasih Bapak Bupati yang kami banggakan sudah memberikan perhatian kepada kami. Semoga semua dukungan Bapak bisa berjalan dengan baik. Kami doakan selalu agar sehat bersama keluarga dan ke depannya sukses selalu” ungkapnya. *(darwin nainggolan)