Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LNK Gelar Safari Ramadan dan Buka Bersama

Safari ramadan dan buka puasa bersama yang digelar PT Langkat Nusantara Kepong ( LNK). suaratani - ist 

SuaraTani.com - Langkat| Pj Bupati Langkat diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  H Mulyono menghadiri safari ramadan dan buka puasa bersama. Yang digelar PT Langkat Nusantara Kepong ( LNK). 

Kegiatan tersebut diikuti manajemen dan karyawan PT LNK beserta masyarakat sekitar di masjid Al-Ilham emplasmen Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Kamis (28/3/2024) malam.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy dalam sambutan tertulis mengatakan, sangat mengapresiasi  kegiatan yang penuh berkah yang dilaksanakan pada malam 17 Ramadan. 

"Ini juga sebagai wujud silaturahmi antara manajemen dengan karyawan PT Langkat Nusantara Kepong beserta masyarakat sekitar. Khususnya di lingkungan kebun Gohor Lama," ucapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian PT LNK yang telah ikut mendukung pengentasan kemiskinan. Dengan memberikan berbagai bantuan melalui program CSR perusahaan.

Di mana dampaknya bisa dirasakan langsung masyarakat kurang mampu di Kabupaten Langkat.  Perusahaan juga ikut mendukung terwujudnya masyarakat Langkat yang religius dengan ikut berpartisipasi aktif mengikuti event Musabaqah Tilawatil Quran dan  kegiatan lainnya. 

Pj Bupati Langkat berharap, silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini akan memberikan berkah  bagi  manajemen perusahaan, seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar. * (junita sianturi)