Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sri Mulyani Bertemu dengan Menteri ATR Bahas PNBP

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). suaraani - ist
 

SuaraTani.com - Jakarta| Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan apresiasi atas kinerja anggaran dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR).

Di mana kinerja anggaran Kementerian ATR tercatat cukup baik khususnya pada sektor Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang tercapai melebihi target. 

Hal ini diungkapkan Sri Mulyani saat pertemuan bilateral antara Menteri Keuangan dengan Menteri ATR Agus Harimurti Yudoyono (AHY), Jumat (15/3/2024) di Kantor Kementerian Keuangan Jakarta.

“Semoga jajaran Kementerian ATR/BPN dapat menjaga kinerja baik ini karena sangat penting untuk membangun fondasi Indonesia ke depan. Khususnya dalam mengentaskan kemiskinan,” kata Menkeu.

Menteri ATR dalam keterangan resminya atas pertemuan ini mengatakan, Kementerian ATR/BPN berkomitmen mewujudkan kepastian hukum atas tanah. Dan, mewujudkan tata ruang yang baik guna mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

"Ini adalah komitmen ATR/BPN untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi secara erat dengan Kementerian Keuangan. Dalam sebuah semangat sinergi mendukung pembangunan nasional," jelas Menteri ATR. * (putri)