Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gobel Sampaikan Apresiasi Masyarakat Gorontalo kepada Presiden Jokowi

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel saat berbincang dengan Presiden RI Jokowi yang baru tiba di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Minggu (21/4/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Gorontalo| Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari masyarakat Gorontalo kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Atas berbagai program bantuan dan proyek strategis nasional yang diberikan Presiden ke Provinsi Gorontalo.

Menurut Gobel, begitu banyak program yang telah diberikan Presiden Jokowi untuk Gorontalo. Diantaranya Proyek Strategis Nasional Waduk Bulango Ulu, Program Pertanian, Proyek Bandar Udara dan Pelabuhan Anggrek.

Semua itu untuk menopang pertumbuhan ekonomi di Gorontalo.

"Semoga Gorontalo memberikan kesan yang indah bagi Pak Presiden," ungkap Gobel dalam keterangan resminya, Selasa (23/4/2024).

Gobel turut menyambut kedatangan Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Gorontalo di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Minggu (21/4/2024).

Dalam kunjungannya, Presiden meresmikan Bandara Panua Pohuwato, panen jagung di Pohuwato, meninjau pembangunan Waduk Bulango Ulu, serta sejumlah agenda lainnya, Senin (22/4/2024). * (jasmin)