Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ini Pesan Pj Bupati untuk Kwarcab Langkat

Sekretaris Daerah, Amril mewakili Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menyampaikan harapannya kepada Kwarcab Langkat. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Pramuka Kwartir Cabang Langkat melaksanakan Rapat Kerja Cabang tahun ke IV Tahun 2024, di Aula Kwarcab Langkat, Senin (29/04/2024).  

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Langkat menyampaikan harapannya kepada Kwarcab Langkat.

"Saya berharap rapat kerja ini akan mampu menghasilkan program kerja berbasis pendidikan karakter," harapnya.

Faisal Hasrimy dalam sambutan tertulis dibacakan Sekretaris Daerah, Amril, mengatakan sangat menaruh harapan Pramuka dapat melahirkan anak muda. Dengan karakter yang baik dan berkualitas untuk Kabupaten Langkat. 

Dikatakannya, Pramuka Indonesia sudah lahir 63 tahun yang lalu. Terbukti mampu menciptakan anak bangsa yang berkualitas, disiplin dan bermoral Pancasila. 

"Hari ini merupakan rapat kerja sebagai sarana mengevaluasi dan menyusun program kerja yang dilaksanakan. Dengan tujuan akhir lahirnya generasi muda yang berkualitas," kata Faisal Hasrimy. 

Kepala Kwarcab Langkat dr H Indra Salahuddin, menyampaikan komitmen untuk menjadikan gerakan Pramuka sebagai wadah membina karakter generasi  muda. * (junita sianturi)