Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolri Doakan Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Uzbekistan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 menang dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan. foto: ist

SuaraTani.com - Jakarta| Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 menang dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024, malam ini mulai pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia mala ini akan bertanding menghadapi Uzbekistan, Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa. 

“Kita juga berdoa malam ini @timnas.indonesia dapat meraih kemenangan pada semifinal Piala Asia U-23,” kata Kapolri dalam akun instagramnya, dikutip, Senin (29/4/2024).

Dari semua anggota Timnas Nasional, yang mungkin tak banyak masyarakat tahu adalah dua di antaranya merupakan anggota aktif Polri. Dia adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Bripda Daffa mengaku, dirinya memang mengawali karier menjadi pemain sepak bola hingga akhirnya Presiden Jokowi mengabulkan cita-citanya menjadi anggota Polri.

Setelah menjadi anggota Korps Bhayangkara, Bripda Daffa mengaku semakin bisa mengabdi kepada negeri dari kemampuan yang dimilikinya, juga tugas melayani dan mengayomi masyarakat

Pada babak sebelumnya, Indonesia menang lawan Korea Selatan. Sementara, Uzbekistan menang lawan sang juara bertahan Arab Saudi.

Lolos ke babak semifinal merupakan target yang dipasang pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Setelah target tercapai, sang pelatih bertekad untuk membawa anak asuhnya melaju ke final dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. * (wulandari)